NEWS

Akan Update Sistem Matchmaking Baru, Musuh Akan ditentukan dari Rank Tertinggi Player?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends terus membenahi sistem yang mereka miliki agar para pemain tidak mampu berbuat curang dalam meraih winrate ataupun melakukan game boosting. Pada sistem kali ini Moonton kembali melakukan update mengenai sistem matchmaking yang mereka punya.

br> Pada update selanjutnya dikabarkan Moonton akan melakukan update pada sistem matchmaking yang mereka miliki. Kita ketahui bahwa saat ini banyak pemain Mobile Legends yang memiliki bekas rank tinggi menurunkan akun yang Ia miliki untuk nantinya dapat bertemu musuh mudah di mode classic. Para pemain ini melakukan hal ini untuk menaikkan winrate akun yang mereka punya. Moonton sendiri nantinya akan melakukan update bahwa kita akan bertemu musuh yang setara nantinya karena sistem matchmaking baru dari Moonton nantinya akan ditentukan dari rank tertinggi para player.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Apabila benar update ini akan terjadi bisa dipastikan bahwa nantinya sudah tidak akan ada yang namanya preman classic seperti yang sering disebutkan oleh para pemain Mobile Legends. Semoga dengan ada sistem matchmaking baru ini semakin sedikit pemain yang menjadi preman classic.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru