NEWS

Mengejutkan! Inilah Alasan Variety digantikan oleh High Menurut Godiva!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal unik terjadi pada lanjutan MPL Indonesia Season 8 Week 5 lalu saat Aura Fire tidak memainkan Variety sebagai Jungler utama mereka. Pada MPL Indonesia Season 8 Week 5 lalu Aura Fire mengejutkan para penggemar Mobile Legends dengan memainkan High sebagai Jungler utama mereka. Memainkan High sebagai Jungler membuat draft pick dari Aura Fire menjadi cukup mengejutkan karena mereka memilih hero yang tidak meta sebagai Jungler.


Sumber: NIMO TV MARSHA

Memainkan High sebagai Jungler memang menimbulkan tanda tanya untuk para penggemar dan pecinta Mobile Legends, karena pada MPL Indonesia Season 8 minggu sebelumnya mereka sangat mendominasi pertandingan dengan Variety sebagai jungler. Menurut Godiva pada livestreaming Nimo TV Marsha, pergantian Jungler menjadi High itu semua tergantung hasil yang ada di scrimmage. Hasil di scrimmage tersebut kemungkinan High bermain lebih baik dari Variety.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Untuk menembus lineup utama dari Aura Fire apabila mereka bermain tidak serius atau buruk di scrimmage, kemungkinan besar tidak akan dimainkan di MPL Indonesia Season 8. Hal itu membuktikan bahwa tidak ada lineup utama yang aman di roster utama Aura Fire.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru