NEWS

Gamer Asal Tiongkok Menjadi Gamer Genshin Impact Pertama yang Mencapai Adventure Rank 60

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang gamer yang berasal dari Tiongkok dikabarkan telah menjadi orang pertama yang memiliki level 60 di dalam game. Hal ini terlihat pada videonya di bilibili.com yang memperlihatkan ia telah menyelesaikan berhasil berada di Adventure Rank 60 dan menukarkan hadiah karena telah berhasil mendapat AR tertinggi sejauh ini di Genshin Impact.

Hadiah dari AR60 merupakan 150 Primogems, 3 Intertwinted Fate, 2 Fragile Resin, 30 Ore, dan 21 Hero Wit. Menurut dari Guide Genshin Impact, jika seorang gamer telah mencapai AR60 maka EXP akan berubah menjadi Mora.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama


Sumber: Adorable Bilibili

Jika dilihat dari videonya ia bukanlah gamer biasa, gamer yang memiliki nickname Adorable itu bisa dibilang Whaler karena telah memiliki semua karakter di Genshin Impact dengan Konstelasi rata 6. Bahkan senjatanya sendiri memiliki rata refine 5 untuk seluruh senjata untuk berbagai karakter favoritnya.

Tidak hanya Adorable saja, seorang gamer dengan nickname yang sulit disebutkan karena menggunakan huruf mandarin juga berhasil menyentuh AR60. Kemungkinan masih banyak lagi gamer dengan AR60 di Genshin Impact mengingat game ini masih tetap hype walaupun berumur 1 tahun sebentar lagi.

Sumber: Adorable

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru