NEWS

M3 Yang Akan Digelar Pada Akhir Tahun Akan Diadakan Di Bali?

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi buat para penggemar game Mobile Legends ini, dimana M3 Mobile Legends World Championship adalah turnamen esports offline global di Mobile Legends. Melihat sudah banyak negara yang mempersiapkan tim nya untuk bertanding di M3 World Championship seperti Brazil yang baru saja mengadakan MPL Brasil, ada rumor mengenai dimana M3 ini akan diadakan.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!

Melalui postingan dari sebuah postingan akun official Instagram emak_moba, M3 dirumorkan bakal diadakan di Bali. Rumor ini berasal dari BREN Coco yang sedang melakukan live-streaming di facebooknya, dimana caption dari videonya tersebut adalah "ROAD TO M3 BALI INDO".


Hal ini tentu saja baru rumor, belum diumumkan secara official oleh Moonton. M3 World Championship akan diadakan akhir tahun ini dengan prize pool sebesar $800.000. Gimana menurut kalian kalau M3 beneran akan diadakan di Bali?

Sumber: Instagram emak_moba

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru