NEWS

Anthony Mackie Akan Menjadi Bintang Pertama Di Twisted-Metal Live Action Series!

Endrue Johanes   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial live-action twisted metal sekarang memiliki bintang pertamanya. Anthony Mackie akan memainkan peran utama dari seri, John Doe, yang merupakan pengemudi yang bertanggung jawab untuk mengirimkan paket di gurun Post-Apocalyptic untuk mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Adaptasi Live Action Mega Man Kemungkinan Bakal Dipegang Oleh Netflix!
» Penuh Kontroversi, Live Action Cowboy Bebop Menjadi Seri Nomor 1 Paling Populer Di Netflix!
» Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Cinemaxx Konfirmasi Akan Tayangkan Tokyo Revengers Live Action di Indonesia!



Dia juga akan berperan sebagai produser eksekutif proyek tersebut. Mike Gene terkenal karena perannya sebagai Sam Wilson/Falcon di Marvel Cinematic Universe (baru-baru ini serial Disney+ Falcon dan Captain America setelah Winter Soldier). Asad Qizilbash, kepala PlayStation Productions, sangat senang bahwa Mackie telah mengambil peran ini.

Twisted Metal adalah komedi hitam aksi langsung yang diadaptasi dari seri game. Durasinya diperkirakan setengah jam per episode. Penulis Deadpool Reid Reese dan Paul Wernicke mengadaptasi seri asli tentang McGee's John Doe dan "Trigger Happy Car Thief" yang tidak disiarkan saat mereka melakukan perjalanan melalui gurun pasca-apokaliptik yang penuh dengan perang mobil, Untuk mengirimkan paket.

Masih menjadi rahasia apakah Calypso, pemilik kompetisi Twisted Metal, akan muncul. Dalam permainan, John Doe adalah pengemudi Roadkill di Twisted Metal: Black dan Twisted Metal: Lost. Sama seperti ringkasan seri, John Doe tidak dapat mengingat masa lalunya dan mengikuti kompetisi Twisted Metal untuk mengetahui identitas aslinya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru