NEWS

Game Action RPG Asal Indonesia, StellaGale: The Trials of Faith Sudah Tersedia di Wishlist di Steam!

Christa   |   Minggu, 19 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini menjadi tahun yang berharga untuk para developer game tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang telah mengumumkan bahkan hingga merilis game terbaiknya ke skala internasional. Berbicara mengenai game lokal, belum lama ini salah satu game Indonesia berjudul StellaGale: The Trials of Faith diumumkan telah memiliki halaman di Steam dan pemain sudah bisa menambahkannya ke wishlist.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

StellaGale: The Trials of Faith dikembangkan oleh studio Extralife Entertainment, dan akan diterbitkan oleh Outpost Games Inc. Game action RPG ini menampilkan gaya visual ala hand-drawn, yang menghidupkan dunia di dalam game dengan warna-warna cerah.

Selain visualnya yang menarik, StellaGale: The Trials of Faith mengisahkan dua saudara kandung bernama Stella dan Gale, yang sedang mencari orang tua mereka yang hilang. Suatu hari, mereka mendengar kabar bahwa ada sebuah turnamen gladiator yang dianggap dapat mengabulkan keinginan sang juara. Mendengar hal itu, Stella pun bergabung sebagai petarung dan petualangannya dimulai. Stella juga dapat berganti empat senjata berbeda mulai dari pedang, tombak, senapan, dan perisai.

StellaGale: The Trials of Faith rencananya akan dirilis pada Q3 2022. Bagi yang penasaran seperti apa game ini, bisa menjajal versi demo-nya di halaman Itch.io. Sementara sambil menunggu, pemain dapat menambahkan game ini ke daftar wishlist di halaman Steam.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru