NEWS

Menang Adu Mekanik Melawan Bottle, Hanz : Pede Bangetlah Kalau Masalah Mekanik!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 19 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan pertama MPL Indonesia Season 8 Week 6 hari terkahir antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam telah berakhir dan dimenangkan oleh Geek Fam dengan skor 2-0. Pada sesi MPL Quickie, salah satu pemain dari Geek Fam yakni Hanz bersama para host yakni Clara Mongstar dan Pak Pulung menyaksikan cuplikan adu mekanik antara Hanz dan Bottle. Hanz sendiri setelah menonton cuplikan ini mengatakan bahwa kalau masalah mekanik Ia sangat pede dan tidak takut.


“Iya, gua mau ambush dulu ya gua mau by one sama Bottle. Pede bangetlah kalau masalah mekanik” Ucap Hanz pada sesi MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Pak Pulung.

Baca ini juga :

» NOVA Esports Berhasil Juarai PMGC 2021 dan Berhasil Pertahankan Kembali Gelar Juara Dunia!
» Terlalu Kuat dan Tidak Bisa dikalahkan! Belletron Era Juarai Woman Star League Season 4!
» Lemon is Back! RRQ Hoshi Perkenalkan Seluruh Rosternya Untuk MPL Indonesia Season 9!
» Mengsedih! Bug dari Hero Yin ini Buat Fanny Tidak Bisa Balik ke Land of Dawn!
» Tidak Mau Kalah dengan Takiya Edi! Deddy Corbuzier Ikut Tirukan Gaya Chou dan Menjadi Choubuzier!

Permainan Hanz sendiri memang sangatlah baik dan berkembang sejak bermain di MPL Indonesia Season 8 bersama Geek Fam. Hanz sendiri pada awalnya bermain di MDL dan karena performanya yang ciamik Ia dinaikkan ke MPL. Hanz juga mengidolakan salah satu Jungler dari Onic Esports yakni Sanz.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru