NEWS

Genesis Dogma GIDS Berhasil Menjadi Juara PMPL ID Season 4!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL ID Season 4 yang sudah berjalan selama 4 minggu ini baru saja berakhir pada hari Minggu, 19 September 2021 dimana Genesis Dogma GIDS berhasil menjadi juara dengan membawa 170 total poin di babak Grand Final PMPL ID Season 4. Selain itu, Genesis Dogma GIDS juga mengantongi 1012 point PMGC buat mereka berhak menjadi wakil dari Indonesia nanti.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!


Genesis Dogma GIDS juga berhasil menjadi Team Terminator di babak Grand Final PMPL ID Season 4 dengan total eliminations sebanyak 96 dimana Booms mendapatkan total elims sebanyak 19, NiciL mendapatkan total elims sebanyak 17, Star mendapatkan total elims sebanyak 42 dan DayboT mendapatkan total elims sebanyak 18. Star menjadi MVP untuk PMPL ID Season 4 ini. Total 42 elims dan 5919 damage didapatkan di Grand Final PMPL ID Season 4.

Untuk top 3 di babak Grand Final PMPL ID Season 4 ini bakal mewakilkan Indonesia ke PMPL SEA Season 4 nanti dimana ada Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, dan Bigetron Red Aliens. RRQ Ryu dan EVOS Reborn juga akan maju ke PMPL SEA Season 4 dimana RRQ Ryu berhasil menjadi juara di babak Regular Season PMPL ID Season 4 dan EVOS Reborn yang menjadi juara PMPL SEA Season 3 lalu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru