NEWS

THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

Christa   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam memperingati ulang tahunnya, THQ Nordic baru saja menggelar showcase yang berisikan informasi seputar judul game-game yang tengah dikembangkan. Salah satunya yang menarik perhatian adalah SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake. Game ini akan membawa pemain melalui adegan ikonik SpongeBob bersama rekan-rekannya dalam penampilan Sweet Victory di Super Bowl.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake dimulai dengan SpongeBob bersama Patrick, yang menyampaikan keinginan mereka menggunakan botol Mermaid Tears. Namun, hal itu justru membuka portal ruang dan waktu, yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan dan melintasi dunia yang berbeda demi menyelamatkan Bikini Bottom. Dari segi mekanisme, game ini masih serupa dengan Rehydrated meskipun dengan cerita yang orisinal dan berbeda.

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake dikembangkan oleh Purple Lamp Studios dan diterbitkan oleh THQ Nordic. Berdasarkan halaman di Steam, game ini akan mencakup tujuh dunia berbeda untuk dijelajahi pemain, serta diisi oleh pengisi suara asli dari versi kartunnya. Saat ini, SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake belum memiliki tanggal rilis, namun akan diluncurkan di PC via Steam, Switch, PS4, dan Xbox One.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru