NEWS

Luncurkan Trailer Terbarunya, Free Fire Max Akan Segera Rilis Dengan Grafis Yang Memukau!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Free Fire Max nampaknya akan segera rilis dalam waktu dekat. Bagaimana tidak, melalui akun YouTube resmi dari Free Fire dari berbagai negara mereka merilis trailer terbaru dari Free Fire Max dan menyantumkan tanggal perilisan game tersebut.


Free Fire Max sendiri sudah dicoba oleh para content creator di berbagai macam platform untuk dibuat konten mengenai first impression memainkan game ini. Free Fire Max sendiri akan rilis pada tanggal 28 September 2021 nanti, sesuai dengan apa yang ada dalam video trailer terbaru yang dikeluarkan oleh Garena.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Free Fire Max sendiri nantinya diharapkan bisa mengobati rasa penasaran para gamers, karena pada awalnya para gamers menyebut Free Fire merupakan game yang menampilkan grafis yang kurang baik. Free Fire Max sendiri pada video yang dibuat oleh para content creator menampilkan grafis yang sangat berbeda dan sangat ciamik untuk dilihat dan dimainkan. Dengan hadirnya Free Fire Max ini diharapkan para gamers yang sebelumnya tidak tertarik untuk bermain Free Fire menjadi penasaran dengan perubahan yang disajikan oleh Free Fire Max ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru