NEWS

Project Unseek, Game Horor Multiplayer Asal Bandung Sudah Bisa Ditambahkan di Wishlist Steam

Christa   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game horor Indonesia memang selalu dikenal di kancah internasional. Sebut saja seperti Dreadout, Pulang Insanity hingga Pamali. Berbicara mengenai game horor lokal, belum lama Arsanesia, developer game asal Indonesia mengumumkan game horor terbaru berjudul Project Unseek. Meskipun belum ada tanggal rilis pastinya, pemain kini sudah bisa menambahkannya ke wishlist di Steam.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Project Unseek merupakan game multiplayer horor, dimana sebanyak enam hingga sepuluh pemain dibagi menjadi dua tim, baik itu Hiders dan Seekers. Masing-masing tim harus bekerja sama dengan anggotanya untuk menghindari atau menangkap anggota tim lawan. Game ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tiba di sebuah pondok di hutan terpencil untuk berlibur. Seketika itu, satu per satu teman mereka mendadak menjadi korban zombie yang mengerikan. Sebagai Hider, tugas pemain adalah melarikan diri sembari menyelesaikan tujuan dalam game dan menghindari Seeker.

Project Unseek kini tengah dikembangkan oleh developer asal Bandung, Arsanesia. Mereka juga menawarkan fitur menarik di dalam game ini, yakni opsi penyesuaian. Pemain dapat mengatur jumlah Seeker, kecepatan karakter bergerak, dan masih banyak lagi.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru