NEWS

App Baru Pokemon Trading Card Game Live Telah Diumumkan Untuk PC dan Mobile!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar gembira nih buat para Trainer Pokemon! The Pokemon Company International mengumumkan kalau Pokemon Trading Card Game bakal mendapatkan applikasi free-to-play online app yang berjudulkan Pokemon Trading Card Game Live untuk iOS, Android, PC, dan Mac.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Pokemon Trading Card Game Live akan ada open beta untuk global di PC dan Mac tahun ini. Para pemain bisa menambahkan kartu baru dengan cara scanning kode kartu kalian, membeli booster packs di in-game, dan menyelesaikan quest daily. Kalian bisa membuat deck kalian masing-masing dan bermain dengan pemain di dunia ini. Pemain juga bisa menyesuaikan avatar dan aksesoris.


App Pokemon Trading Card Game Online sempat diluncurkan pada tahun 2011 di browser web, tahun 2012 di PC dan Mac, tahun 2014 di iOS, dan tahun 2016 di Android. Untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan rilis secara official Pokemon Trading Card Game Live.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru