NEWS

Didiskualifikasi dari WSL Academy, Ini Klarifikasi dari Saints Spartan Mengenai Kasus Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengejutkan datang dari lanjutan turnamen WSL Academy. Pada saat itu, Saints Spartan yang bertanding melawan Nona Manis harus didiskualifikasi oleh pihak penyelenggara. Menurut kabar yang beredar dari kolom komentar dan para netizen penggemar Mobile Legends tim dari Saints Spartan salah satu pemainnya menggunakan joki.


Karena hal tersebut Saints Spartan sebagai organisasi yang menaungi tim tersebut membuat klarifikasi. Saints Spartan melalui akun Instagram resmi yang mereka miliki membuat statement resmi dengan isi bahwa mereka siap menerima setiap keputusan dari para penyelenggara dan siap menerima konsekuensi yang ada di ajang kompetitif Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Dengan adanya hal ini, Saints Spartan sendiri belum menerima sanksi apapun dari pihak penyelenggara. Kemungkinan besar, pihak penyelenggara masih menindaklanjuti hal tersebut untuk menentukan sanksi yang diterimanya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru