NEWS

FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira buat fans yang telah menantikan kehadiran FIFA 22. Baru saja, EA mengonfirmasikan bahwa uji coba game ini sudah meluncur di EA Play. Namun, uji coba tersebut dikhususkan untuk para pelanggan EA Play tentunya. Bukan demo, FIFA 22 hadir dengan versi full. Hanya saja dapat dimainkan selama 10 jam dan tidak lebih dari itu.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dilansir dari GameSpot, untuk pemain sekaligus pelanggan EA Play yang telah memainkannya tidak perlu khawatir akan penyimpanan progress permainan. Pasalnya, setiap achievement dan progress akan terbawa sampai pemain nantinya membeli versi full saat resmi dirilis. Uji coba FIFA 22 via EA Play telah tersedia di platform next-gen mana saja seperti Xbox, PlayStation, hingga PC. Selain itu, anggota Xbox Game Pass Ultimate juga bisa memainkannya, karena keanggotaan mereka telah dilengkapi dengan EA Play.

Salah satu inovasi gameplay terbesar yang ada di FIFA 22 adalah teknologi HyperMotion. Teknologi ini menggunakan pendekatan machine learning dan AI, yang membuat animasi di dalam game tampak lebih realistis. FIFA 22 rencananya akan meluncur pada 1 Oktober 2021 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, Stadia, dan PC.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru