NEWS

Apple Akan Tetap Blokir Fortnite Dari App Store Untuk Beberapa Tahun Ke Depan!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO Epic Games, Tim Sweeney mengungkapkan kalau Apple masih menolak permintaan perusahaan mereka untuk mengembalikan Fortnite ke App Store. Sweeney juga mengungkapkan melalui sosial medianya mengenai surat yang dikirim kepadanya dari Apple yang menolak permintaan Epic untuk mengembalikan akun program developernya. Akun Apple Developer dibutuhkan untuk mengembangkan dan mengirim applikasi di iOS.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Apple juga berkata bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan permintaan mereka untuk mengembalikan akun Epic sampai keputusan di pengadilan terakhir, yang dimana Sweeney berkata ini akan sampai 5 tahun lamanya.


Ini semua bermula ketika Epic melawan Apple mengenai biaya 30% untuk setiap pembayaran melalui transaksi digital di Fortnite. Epic pun akhirnya melakukan protes dengan cara memiliki opsi pembayaran tersendiri di applikasi iOS, yang ternyata malah membawa perkara besar dimana Apple akhirnya menghapus Fortnite dari perangkat iOS yang akhirnya membawa Epic mengunggat Apple. Disaat ini, Epic kehilangan akun Apple Developer nya dan Fortnite tetap tidak ada di perangkat Apple.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru