NEWS

Touken Ranbu Musou Memperlihatkan Trailer Gameplay Baru & Tanggal Rilisnya Di Bulan Februari

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DMM Games akhirnya mengumumkan game action Touken Ranbu Musou akan rilis di Nintendo Switch dan PC via DMM Games pada tanggal 17 Februari 2022 dengan harga ¥8.788 Yen di Jepang atau sekitar 1,1 Juta Rupiah.. Game ini juga memperlihatkan trailer gameplay pertama saat Nintendo Switch Direct. Selain ada versi Regular, versi Deluxe juga ada yang memiliki fitur box koleksi spesial, drama CD, dan pouch Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Touken Ranbu Musou adalah game action yang diadaptasi dari game Touken Ranbu, game browser Jepang yang mewujudkan senjata terkenal di Negara menjadi manusia. Koei Tecmo yang menangani pengembangan game ini dengan kedua tim-nya. Omega Force menjadi tim dibalik game aksi petarung, yang akan bekerja sama dengan tim game otome Ruby Party.


DMM Games akan rilis Touken Ranbu Musou untuk Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 17 Februari 2022. Perusahaan ini juga akan merilis game ini di PC via DMM Games dalam versi Jepang. Masih belum ada informasi kalau game ini akan rilis versi Inggris secara global.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru