NEWS

[TGS 2021] Siap Go International! Inilah 19 Developer Game Lokal yang Berpartisipasi di TGS 2021!

Christa   |   Minggu, 03 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa bilang Tokyo Game Show hanya untuk perusahaan-perusahaan game luar ternama. Tidak mau kalah dalam unjuk kebolehannya, beberapa developer game asal Indonesia turut berpartisipasi dalam menampilkan game buatan mereka di Tokyo Game Show 2021. Developer game Indonesia yang berpartisipasi di Tokyo Game Show 2021 ada sebanyak 19 partisipan.

Baca ini juga :

» Regulasi Proteksi Diperlukan untuk Ekosistem Game Nasional yang Lebih Baik
» Ayo Main Petak Umpet Bersama Kucing-Kucing Lucu di Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka
» Rice Bowl Restaurant Bawa Nasi Campur Go Internasional! Pre-Order Tersedia di Nintendo eShop
» Proyek Inkubasi Pertama Good Games Guild! Battle of Guardians Siap Tuju Piala Presiden Esports 2022
» Game Indonesia, Rendezvous: Shadow of the Past Bisa Dimainkan Gratis di Steam!

Para peserta ini akan tergabung dalam program B2B di TGS 2021. Karya mereka siap dipamerkan dalam exhibisi virtual yang dinamai sebagai Archipelageek by Indonesia Goes to Tokyo Game Show 2021. Berikut 19 developer game asal Indonesia yang berpartisipsi di Tokyo Game Show 2021:

1. 4happy Studio
2. Agate
3. Algorocks
4. Ayoo Kreasi
5. Big Fire Studio
6. Engram Interactive
7. Extra Life Entertainment
8. Gambir Studio
9. GameChanger Studio
10. Joyseed Gametribe
11. Lyto
12. PT Megaxus Infotech
13. PT Melon Indonesia
14. Rainman Studios
15. Satriver Studio
16. Serph Games
17. Vertwo
18. Wisageni Studio
19. Xelo Games

Selain itu juga, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ikut mendukung semua partisipan yang terlibat di Tokyo Game Show 2021. Tidak hanya itu. Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo turut memberikan dukungan dengan menampilkan webinar yang menggandeng agensi digital asal Jepang, Creek & River.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru