NEWS

Mengsedih! Kurama Harus Berpisah dengan Naruto, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecilku!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Episode terbaru dari Boruto menghadirkan kesedihan yang sangat mendalam bagi para fans dan penonton setia dari Naruto yang mengikuti anime Boruto hingga sekarang. Bagaimana tidak, sang biju dari tokoh utama anime Naruto yakni Kurama sang rubah ekor sembilan harus mengakhiri kisah petualangannya pada anime Garapan Masashi Kishimoto ini.


Kurama sendiri harus mengorbankan nyawanya untuk Naruto dalam Boruto episode 218. Kepergian Kurama ini membuat para fans dan pecinta Naruto mengucapkan salam perpisahan kepada sang rubah ekor sembilan tersebut. Salam perpisahan tersebut hingga menimbulkan trending topic yang ada di Twitter.

Banyak netizen membuat tweet di Twitter mengapresiasi Kurama karena telah menemani mereka sejak kecil hingga sekarang. Kurama bersama Naruto sudah menemani kita selama 19 tahun lamanya dan memang setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, kita harus berpisah dengan kombinasi Kurama dan Naruto pada Boruto episode 218 ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootballâ„¢ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Momen ini memang ketika ditonton berulang kali oleh para fans memang pasti akan menimbulkan kesedihan, karena memang kedua karakter tersebut menjadi salah satu karakter yang menemani kehidupan para penggemar Naruto sejak awal rilis.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru