NEWS

Game Baru Mihoyo Akan Rilis! Honkai : Star Rail Akan Segera Hadir di Perangkat Kalian!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Honkai Impact miHoYo membuat dua pengumuman besar setelah konser Starfire Sonorant. Yang pertama adalah cuplikan konten cerita baru untuk mode dunia terbuka PostHonkai Odyssey. Yang kedua adalah game baru sepenuhnya–Honkai: Star Rail. Hampir tidak ada rincian tentang judul baru yang diberikan, tetapi game ini sekarang memiliki kehadiran media di internet.


The Honkai: Star Rail menunjukkan kereta api besar melesat ke luar angkasa dari permukaan planet. Itu disertai dengan kata-kata "Semoga Perjalanan Ini Memimpin Kita Menuju Bintang." Tweet itu juga menjanjikan insentif lain. Pendaftaran uji beta tertutup dimulai pada 8 Oktober 2021. Tidak ada informasi lain tentang game yang ditawarkan, meskipun pengumuman yang sama juga ditautkan ke saluran Youtube resmi. Pada waktu pers, tidak ada video yang terlihat di saluran.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak banyak yang diketahui tentang bentuk potensial dari Honkai: Star Rail, meskipun pengembang mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi perubahan yang signifikan dari karya-karya miHoYo yang paling terkenal. Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd keduanya adalah RPG aksi.

Honkai: Star Rail sedang dalam pengembangan, dan pendaftaran uji beta tertutup dimulai pada 8 Oktober 2021. Honkai Impact 3rd segera tersedia di PC dan Smartphone anda.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru