NEWS

Player Melakukan Joki di Tim Lain, Enam Tim Point Blank ini di Banned oleh Zepetto!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menyedihkan kembali datang dari skena kompetitif Point Blank Indonesia. Bagaimana tidak, Zepetto selaku developer dan publisher game yang sudah ada di Indonesia ini sejak belasan tahun lalu membuat pengumuman tentang pelarangan enam tim bermain di kancah kompetitif Point Blank Indonesia.


Keenam tim tersebut terbanned karena salah satu pemain yang ada di dalam tim tersebut melakukan joki kepada tim lain agar tim tersebut lolos ke babak selanjutnya bahkan menjuarai turnamen yang dimainkan. Keenam tim tersebut adalah CFTZ, VAE, JTF2W, TOWS, HIHIHI, dan DEVAA. Keenam tim ini mendapatkan sanksi larangan bertanding di skena kompetitif Point Blank selama dua tahun. Dengan adanya pembannedan kepada 6 tim tersebut hasilnya 30 pemain terpaksa harus berhenti dari skena kompetitif Point Blank Indonesia selama dua tahun.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Sanksi larangan bertanding di kompetitif ini sudah terlampir dalam Rules Book yang dimiliki Zepetto dan pada Rules Book tersebut memiliki sanksi larangan bertanding selama dua tahun dari skena kompetitif Point Blank Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru