NEWS

Bermain Baik Pada Empat Pertandingan Terakhir, T1 Amankan Slot Upper Bracket The International 10!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen tertinggi Dota 2 di Dunia yakni The International sedang bergulir dan sudah menentukan tim mana saja yang akan bertanding di Upper Bracket dan Lower Bracket Playoff The International 10. Dua wakil Indonesia yang berlaga pada ajang ini mendapat dukungan yang sangat banyak dari para fans yang ada di Indonesia. Kedua wakil Indonesia yang bermain di Team T1 tersebut juga berhasil lolos ke Upper Bracket Playoff The International 10.


Team T1 sendiri bisa dikatakan merupakan kuda hitam sekaligus debutan pada The International kali ini. T1 sendiri berhasil lolos ke babak upper bracket setelah bangkit dari keterpurukan setelah kalah pada dua pertandingan awal melawan Invictus Gaming dan Evil Geniuses. T1 berhasil lolos ke Upper Bracket Playoff The International setelah pada empat pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan musuh-musuhnya yakni Team Aster, Alliance, Undying, dan Thunder Predator.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

T1 sendiri pada babak selanjutnya akan menghadapi calon juara terkuat pada The International 10 ini yakni PSG LGD. PSG LGD sendiri pada babak group stage sangatlah kuat dan tidak terkalahkan. PSG LGD menyelesaikan babak group stage tanpa mengalami kekalahan sekalipun.

Dengan hasil ini, Xepher dan Whitemon menjadi wakil Indonesia pertama yang maju ke babak Upper Bracket Playoff The International 10. Semoga kedua wakil Indonesia ini bisa menjuarai ajang terbesar dari Dota 2 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru