NEWS

Impostor!! Among Us Akan Datang Ke Konsol Di Tahun 2021!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Among Us, Innersloth mengisukan update mengenai gamenya yang akan rilis di platform PlayStation dan Xbox. Among Us menjadi salah satu game terbaik saat awal pandemi COVID ini karena membawa orang-orang bermain bersama ketika mereka tidak bisa bersama secara langsung.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Meskipun sudah tidak seramai pada masanya, Among Us masih tetap populer sebagai game social deduction untuk PC, mobile, dan Nintendo Switch. Sudah tidak diragukan lagi, banyak penggemar Among Us senang melihat game ini akan muncul di platform PlayStation dan Xbox.


Alasan mereka tidak meriliskan game ini di bulan September karena akan banyak update yang akan datang untuk Among Us dan memastikan semua perubahan ini akan bisa cocok dengan semua platform. Bisa diasumsikan developer dari Among Us ingin menghindari versi PlayStation dan Xbox kurang optimal dan susah untuk menambahkan update yang akan datang.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru