NEWS

Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Squid Game yang baru-baru ini dirilis Netflix telah menjadi serial paling viral di tahun 2021. Acara ini mengikuti sekelompok besar kontestan yang dililit hutang yang secara sukarela mengikuti serangkaian permainan anak-anak yang mematikan untuk memenangkan hadiah yang benar-benar akan mengubah hidup mereka.

Penekanan khusus harus diberikan pada kata "mematikan" karena hanya satu dari 456 kontestan yang dapat keluar dari permainan hidup-hidup dengan hadiah tersebut. Tentu saja, karena Squid Game menjadi viral dengan premis yang didasarkan pada mengatasi tantangan fisik, hanya masalah waktu sebelum internet memutuskan untuk membuat ulang pertunjukan dalam kehidupan nyata, dan pembawa acara yang sempurna untuk pekerjaan itu baru saja mengambil proyek tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

@mrbeast

It’s in your hands tik tok

♬ Squid Game - Carrot
YouTuber Populer Mr. Beast membuat video berniat membuat konten seperti Squid Game. Karena hal itu ia memposting pengumuman di TikTok yang memberi tahu audiensnya bahwa jika video Tiktok-nya tersebut meraih 10 juta likes, maka dia akan meremake Squid Game di dunia nyata.

Sementara 10 juta likes terlihat cukup normal bagi seseorang seperti Mr. Beast yang channel YouTube-nya memiliki 71 juta pelanggan dan videonya cenderung menarik banyak penayangan. Hanya dalam sehari, TikTok-nya tersebut tembus 10 juta dan saat memiliki lebih dari 13 juta likes yang akan terus bertambah. Dengan kata lain, sebentar lagi Mr. Beast akan membuat Game Squid di kehidupan nyata.

Namun pastinya tidak akan sekejam Squid Game aslinya yang menggunakan senjata api asli, kemungkinan ia akan menggantinya dengan Paint Ball ataupun hal-hal yang tidak berbahaya lainnya untuk membuat peserta terlihat gugur di kamera nantinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru