NEWS

Hancurkan PSG LGD, Team Spirit Juarai The International 10 dan Bawa Pulang Uang 256 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cinderella Story mungkin bisa dikatakan menjadi akhir dari The International 10 telah usai. Bagaimana tidak, The International 10 kali ini menghasilkan juara yang bisa dikatakan jauh dari prediksi banyak orang. Orang-orang banyak menjagokan tim-tim seperti OG, PSG LGD, Evil Geniuses, dan Team Secret untuk menjadi juara pada ajang terbesar bagi Dota 2 ini. Namun, untuk ajang The International 10 ini menjadi ajang pembuktian bagi Team Spirit untuk mematahkan dan membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang wajib diperhitungkan saat ini. Pada The International 10 kali ini, Team Spirit berhasil membawa pulang Aegis dan uang sebesar 18 juta USD atau setara dengan 256 miliar Rupiah. Menghadapi sang raja terakhir di Final yakni PSG LGD, Team Spirit bermain sangat baik dan berhasil menaklukan sang raja terakhir dengan skor 3-2.


Pada game pertama dan kedua bahkan Team Spirit berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu dengan permainan indah dari Collapse dengan Magnusnya yang skill skewernya selalu membuat para pemain dari PSG LGD kesusahan. Namun, pada game ketiga Magnus dari Collapse berhasil di counter oleh Rubick dari PSG LGD. Pada game keempat sendiri anak-anak dari Team Spirit seperti kehilangan arah dan harus takluk kembali dari PSG LGD dengan skor yang cukup jauh yakni 23-2 dan membuat skor menjadi 2-2.

Pada pertandingan penentuan, Magnus dari Collapse kembali menjadi kunci bagi kemenangan Team Spirit. Beberapa kali Magnus dari Collapse melakukan pick off yang sangat krusial sehingga membuat para pemain PSG LGD kebingungan. Kemenangan akhirnya berhasil diamankan oleh Team Spirit dengan skor 3-2.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Kisah dari Team Spirit ini Cinderella Story saja karena tidak ada yang memprediksi Team Spirit akan menjuarai The International 10 ini. Selain itu, Team Spirit bahkan baru pertama kali mengikuti ajang The International 10 ini. Sebuah kisah yang sangat indah dari Team Spirit.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru