NEWS

MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!

Erik Gani   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika berbicara mengenai anime yang paling populer di tahun 2021 ini, mungkin netizen Indonesia akan langsung mengatakan Tokyo Revengers tanpa ragu. Dengan tema yang fresh tanpa berbau fantasy isekai, Tokyo Revengers sukses mengambil hati kalangan remaja Indonesia.

Jika kalian adalah salah satu penggemar Tokyo Revengers, CBI Pictures memiliki kabar menggembirakan untuk kamu, karena lewat kanal Youtube CBI Pictures, memberikan trailer sekaligus mengumumkan bahwa Tokyo Revengers versi live action akan hadir di bioskop pada 27 Oktober 2021 mendatang

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Versi live action ini akan dibintangi oleh Takumi Kitamura, Yuki Yamada dan juga Yosuke Sugino. Untuk cerita nya sendiri, mengingat live action versi jepang dapat diterka kalau tidak akan ada perubahan signifikan, seperti contohnya Fullmetal Alchemist maupun Rurouni Kenshin..

Sumber: Youtube CBI Pictures

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru