NEWS

Didenda Karena Insiden NXPE-OMG Di MPL PH Season 8, Analis NXPE Meminta Maaf

Haykal Yama Dena   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Neil 'Midnight' De Guzman, analis Nexplay Evos melalui unggahannya di Facebook meminta maaf atas kejadian yang terjadi pada laga MPL PH Season 8 antara Nexplay Evos melawan Omega Esports.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Seperti yang kita ketahui, pada laga tersebut baik Nexplay Evos maupun Omega Esports melakukan tindakan yang kurang pantas untuk dilakukan di dalam game khususnya pada turnamen sekelas MPL. Atas perbuatan mereka, MPL PH telah menjatuhkan hukuman dan memberi peringatan kepada kedua tim yang terlibat.

Midnight memberikan klarifikasi dan permintaan maaf serta menjelaskan apa yang terjadi pada match tersebut. Menurutnya kesalahan yang terjadi murni akibat arahan dari Midnight sendiri dimana dengan perhitungannya memberikan dia dua alasan untuk melakukan hal tersebut.

Alasan yang pertama adalah tim mereka tidak mempermasalahkan menang atau kalah dan alasan kedua adalah kekalahan mereka justru akan memberikan dampak baik karena mereka akan berhadapan dengan ECHO dan BLCK. Wah, semoga tidak terulang lagi ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru