NEWS

Situasi Masih Memburuk, Runa Narumi Resmi Dikeluarkan Dari Grup SoundOrion!

Billy Mariza   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, agensi Stardust Promotion mengumumkan bahwa Pengisi Suara/Seiyuu dari Yuika Mitsumine dari game rhythm The IDOLM@STER Shiny Colors, Runa Narumi akan mengambil hiatus dari dunia entertainment terkait masalah Kesehatan yang sedang ia alami. Tak dapat dipungkiri akibat skandal percintaan rumit yang ia hadapi sampai berdampak ke kondisi fisik dan mental nya.

Bukan hanya dari Im@s, baru-baru ini Stardust Promotion kembali mengumumkan satu hal mengenai Runa Narumi. Kali ini adalah keterlibatannya dengan Grup Unit SoundOrion. Pengumuman yang tertulis dalam website resmi mereka adalah hengkangnya Narumi secara resmi dari grup tersebut mulai tanggal 18 Oktober 2022.


Sumber: Situs resmi SoundOrion

Baca ini juga :

» Pastikan Mandi! Seiyuu Hu Tao, Rie Takahashi Beri Tips Kepada Fans Ketika Hadir ke Konser Perdananya
» LilyPichu Ungkap Habiskan Uang Lebih Banyak di Genshin Impact Ketimbang Gajinya Disana
» Shio Kisui Gantikan Runa Narumi sebagai Seiyuu dari Yuika Mitsumine
» IDOLY PRIDE Tidak akan Menggantikan Sayaka Kanda sebagai Pengisi Suara Mana Nagase
» Pengisi Suara Yuna Dari SAO: Ordinal Scale, Kanda Sayaka Meninggal Dunia

Alasan dari keluarnya Runa Narumi seperti yang tercantum dalam situsnya adalah terkait kondisi fisik yang masih belum membaik dan Narumi sendiri yang sangat ragu untuk kembali tampil sebagai member SoundOrion. Dengan alasan tersebut akhirnya Runa Narumi pun dikeluarkan dari grup unit yang berisikan Seiyuu yang juga penyanyi. Keputusan ini juga berdampak pada album pertama SoundOrion serta beberapa event yang harus dibatalkan semuanya.


Sumber: Situs SoundOrion

Sekali lagi Agensi Stardust Promotion kembali melakukan segala hal untuk menutupi tabiat buruk talent nya, walaupun ini termasuk cara terbaik agar nama mereka tidak ikut tercoreng karena perbuatan bawahannya. Kita tunggu saja lagi apakah yang akan dilakukan Agensi tersebut selanjutnya.

Sumber: SoundOrion

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru