NEWS

Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!

Christa   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah merek yang sebelumnya menjual plate samping PS5 berwarna hitam awal 2021, Dbrand baru saja mengeluarkan produk tersebut dari tokonya. Tindakan ini merupakan kelanjutan dari ancaman tindakan hukum mengenai penjualan plate PS5. Bagi yang mengunjungi situs Dbrand, tentu akan menemukan bahwa halaman toko untuk penjualan plate hitam samping PS5 yang dinamai Darkplates, sekarang mengarah ke halaman yang diisi dengan artikel berita yang melaporkannya.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Dilansir dari GameSpot, Dbrand sempat mendapatkan ancaman tindakan hukuman dari Sony terkait penjualan plate PS5 tersebut. Ancaman yang dikeluarkan berupa surat penghentian dari Sony, serta permintaan dari perusahaan untuk segera menghentikan sekaligus menghapus semua pemasaran dan promosi untuk penjualan faceplates di seluruh dunia.


Sumber: GameSpot

Sementara Dbrand pun akhirnya memenuhi permintaan Sony. Ini bukan kali pertama Sony mengambil tindakan hukum bagi perusahaan-perusahaan yang menjual faceplate untuk PS5. CMP Shells juga pernah menjual faceplate untuk konsol Sony dan mendapatkan ancaman hukum pada 2020 lalu. Sejak saat itulah, plate tidak resmi dijual.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru