NEWS

My Rafaela Cant Be This Cute! Ini Dia Bocoran Upcoming Skin Yang Akan Hadir Di Land of Dawn!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang kembali akan membuat para pemain setianya senang karena skin yang akan mereka keluarkan tersebut bisa dibilang keren dan unik. Melalui seorang leaker dari akun YouTube Sena YS Gaming, mereka memperlihatkan sebuah gambar skin-skin yang kemungkinan besar akan rilis nantinya. Ada hero-hero seperti Granger, Popol and Kupa, dan bahkan hero Rafaela yang akhirnya mendapatkan skin yang bisa dibilang cukup bagus.



Menurut video diatas, skin yang terlihat menarik yaitu Granger- Hellbringer akan menjadi Special Skin, Hayabusa-Shura menjadi Epic Skin, dan Rafaela sendiri menjadi hero yang cukup sering dipakai oleh para pemain Mobile Legends (bahkan di MPL). Terutama oleh para cewek yang bermain Mobile Legends pasti senang sekali melihat upcoming skin untuk Rafaela ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Mungkin buat para player Mobile Legends siapkan duit kalian nih karena banyak sekali skin menarik yang akan datang. Kira-kira skin mana yang mau kalian beli nih?

Sumber: YouTube Sena YS Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru