NEWS

Mantap! Dragon Raja SEA Kembali Berkolaborasi Dengan EVANGELION!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Archosaur Games, Dragon Raja SEA akhirnya mengumumkan kembali event kolaborasi dengan EVANGELION hari ini. Event kolaborasi Dragon Raja SEA x EVANGELION yang pertama mendapatkan perhatian besar dari para pemain untuk berpartisipasi dalam event ini. Untuk membalas dukungan dan partisipasi mereka pada event terakhir, di event ini, semuanya bisa mengupgrade kembali gaya dan mobil, dan kegiatan komunitas agar semuanya lebih terlibat dan terkesan.

Di event ini menceritakan kiamat yang akan datang, dimana blood moon dan lautan merah telah terungkap, dan musuh yang tidak dikenal akan bergerak. Dimana masa depan untuk ras campuran? Berjuang berdampingan dengan Evangelion No.1 dan Modifikasi No.2 untuk menerobos krisis, kehancuran, bencana, dan selamatkan dunia. Tugas ini ada di tangan kalian. Ayo download Dragon Raja SEA dan jadilah bagian dari Kassel Academy!

【Link Download】




Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Penyerangan ini adalah darurat! Ayo berkendara di medan perang!

Keamanan bumi berkaitan erat dengan kelangsungan hidup umat manusia. Dalam menghadapi krisis, kita perlu bekerja sama. Rekan satu tim yang handal akan membuat pertempuran lebih efektif. Acara ini akan bergabung dengan EVA untuk mengganti Aircraft No.2. Mobil akan membantu kalian dengan cepat di medan perang. Mobil EVA pertama juga akan berat. Kembali ke dunia. Para siswa perlu bersatu dan melawan invasi dari musuh yang kuat. Kali ini, hadapi bos dunia dengan EVANGELION dan jaga dunia!



Dengan kekuatan penuh! Pakai gaya yang keren dan temukan diri yang lebih baik di medan perang!

Acara ini juga menambahkan kostum pertempuran baru, memungkinkan kalian untuk menghadapi musuh dalam postur baru. Gaya yang sama dengani Asuka dan Zero akan kembali untuk waktu yang terbatas di event ini. Raih kesempatan terakhir untuk mendapatkan peralatan dan pakaian dan menangkan dengan keren!



Event seru dibuka dengan waktu terbatas!

Selama periode event, berbagai kegiatan seru akan diluncurkan satu demi satu dan tidak boleh dilewatkan. Dalam menghadapi musuh yang tidak dikenal, kita membutuhkan kekuatan tim. Pahlawan sangat diperlukan. Bergabunglah ke medan perang dan selamatkan dunia yang membutuhkan kekuatan kalian. Login setiap hari selama event untuk meendapatkan hadiah. Pilih metode pertempuran yang paling cocok, kuatkan hati kalian, terapkan diri kalian, bergabunglah dengan kamp penyerangan dan bertahan, jaga dunia dengan partner yang berpikiran sama, selesaikan misi kamp rahasia, dan dapatkan banyak hadiah ketika melawan kiamat.



Ada juga event terbatas, showdown video game versi EvANGELION! Lakukan yang terbaik di dunia video game ini, kalahkan lawanmu dengan keahlian bertarung yang luar biasa dan menangkan hadiah!



Untuk menguji tingkat kerjasama antara siswa, kami juga membuat double dungeon. Selama kalian bekerja sama dengan teman-teman kalian, kalian dapat melewati level yang sulit. Undang teman untuk menantang dungeon bersama, dapatkan banyak hadiah, dan tinggalkan merek pertemanan kalian dalam "ikatan abadi".

Selain pemahaman tacit tempur yang sempurna,kostum juga harus disinkronkan. Berpartisipasilah dalam Fetter Dress Up", pilih kostum favorit Anda untuk teman-teman Anda, dan mari kita menyerang bersama dengan berani.

Ada juga event penuh warna dengan waktu terbatas seperti event Paradise Festival dan event lainnya! Ayo berpartisipasi dalam event dan menangkan hadiah event eksklusif. Ada banyak pakaian event dan aksesoris yang indah untuk kalian pilih, untuk para pahlawan yang telah memberikan kontribusi kepada dunia.

Selain kegiatan diatas, event ini juga memberikan banyak kejutan dan konten yang menarik untuk semuanya. Ikuti Facebook Fan Page “Dragon Raja SEA” kapanpun, kalian bisa mengetahui lebih mengenai detil dari event dan informasi terbaru dari event ini. Berpartisipasi di kegiatan official komunitas Facebook dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah, jangan lewati!

Fan Page Official Dragon Raja SEA: Facebook Dragon Raja SEA

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru