NEWS

Organisasi Esports Team Liquid Meluncurkan Pakaian Naruto Shippuden Yang Kedua!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Liquid, salah satu organisasi esports yang cukup populer ini sempat meriliskan koleksi pakaian dengan tema Naruto Shippuden pertama kali pada bulan Februari, dan pada saat itu semuanya terjual hanya dibawah 10 menit. Kali ini Team Liquid meluncurkan pakaian ini kedua kalinya pada bulan Oktober 29, dimana kali ini lebih fokus ke Akatsuki.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kali ini akan ada 20 potong dari pakaian untuk jalan-jalan dan aksesoris dengan kustom penuh, termasuk dengan jaket Itachi, Hoodie Akatsuki Cloud, dan baju lengan panjang Zetsu. Sang konten kreator yang populer, King Vader kembali dari kolaborasi terakhirnya sebagai model. Untuk kolaborasi kali ini, ia bergabung bersama dengan influencer lainnya seperti Sonii, Taya Miller, Atikhun, Hungrybox, Ovilee May, dan banyak lainnya.


Pakaian pertama Naruto Shippuden ini menandai kerjasama tingkat tinggi terbaru untuk pakaian Liquid yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Marvel Entertainment, Tokidoki, dan Stance. Ini juga untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari Team Liquid dan franchise Naruto yang ke-20.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru