NEWS

Tom Holland Beraksi Apik Lewat Trailer Uncharted!

Billy Mariza   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengenai adaptasi film dari game populer mungkin bukan hal baru lagi, namun Uncharted mungkin salah satu yang cukup dinantikan. Pemilihan aktor nya sendiri yang masih menjadi keraguan besar untuk filmnya bagi para fans. Setelah menanti beberapa waktu, akhirnya Sony pun merilis trailer pertama dari adaptasi filmnya melalui kanal youtube resminya.

Lewat trailernya tampak aksi dari Nathan Drake (Tom Holland) dalam perjalanannya menjadi benda bersejarah serta harta karun di berbagai tempat, serta stunt parkour khas dari gamenya yang juga diperagakan kembali dalam film ini. Karakter sentral dari game seperti Sully (Mark Wahlberg) juga turut muncul dan akan menjadi partner dalam perjalanannya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!

Sutradara Ruben Fleischer mengungkapkan bahwa ia ingin membuat adaptasi film Uncharted untuk para fans berat dari seri gamenya, serta bagi mereka yang tidak tahu menahu atau belum pernah memainkan game Uncharted sebelumnya. Ia juga berkata bahwa filmnya bisa dinikmati siapa saja dengan banyak aksi dan adegan seru. Wakil Presiden Developer Naughty Dog, Neil Druckmann turut mengungkapkan kesenangannya dan berharap para fans akan menyukai filmnya nanti.

Film Uncharted akan rilis di bioskop pada 18 Februari 2022 mendatang.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru