NEWS

Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playoff MPL Indonesia Season 8 telah berlangsung dan pada pertandingan pertama menyajikan pertandingan panas antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego Esports. Pertandingan kedua tim tersebut dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 3-0. Xinnn sendiri pada interview setelah match berkata bahwa lebih baik gelar Goldlaner terbaiknya diserahkan kepada Bang Xinnn.


“Mending Piala Goldlaner terbaiknya kasih gua aja, soalnya gua nggak dapet, iri gua.” Ucap Bang Xinnn pada interview setelah match bersama Clara Mongstar.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kita bisa lihat memang pada pertandingan RRQ Hoshi melawan Alter Ego Esports sendiri, Xinnn dengan menggunakan Aldous dan Brodynya membuat Nino kesusahan untuk melakukan farming dan laning di Goldlane. Xinnn sendiri menjadi salah satu bintang kemenangan dari RRQ Hoshi walaupun kita bisa lihat permainan RRQ Hoshi bisa dikatakan sangat sempurna.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru