NEWS

Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 24 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakkan datang dari skena kompetitif PUBG Mobile tepatnya dari kualifikasi turnamen yang diselenggarakan oleh orang dengan jabatan tertinggi di Indonesia, Presiden Joko Widodo yaitu Piala Presiden Esports 2021. Kabar tidak mengenakkan tersebut adalah adanya tim yang menggunakan cheat pada saat kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Regional Kalimantan berlangsung.


Tim bernama Shawbee ini salah satu pemainnya dengan nick Shawkayyo telah terdeteksi menggunakan cheat oleh panitia Piala Presiden Esports 2021 Regional Kalimantan. Dengan hasil ini, tim bernama Shawbee harus direset poinnya menjadi nol dan sang pemain mendapatkan banned permanen dari seluruh turnamen Piala Presiden Esports 2021.

Baca ini juga :

» Player Gratisan Pasti Suka! Inilah List Redeem Code Free Fire untuk Bulan Mei 2022!
» Oknum Kembali Berulah, Instagram Coach Timnas Indonesia Harus Terkena Suspend!
» Kalah dari Filipina di Final, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak di SEA Games 2021!
» Terkam Harimau Malaya 2-0, Timnas Mobile Legends Indonesia Akan Hadapi Filipina di Final SEA Games!
» Tanggapi Omongan Z4pnu, R7: Gua Nggak Suka Orang Bacot, Talk Less Do More!

Dengan kasus ini, panitia-panitia dari setiap Regional Piala Presiden Esports 2021 harus lebih memperhatikan para pesertanya agar tidak terjadi lagi kecurangan-kecurangan seperti ini. Para pemain menghalalkan segala cara untuk mendapatkan satu tiket menuju ke Bali. Untungnya, panitia cukup tegas dengan berhasil melakukan investigasi terhadap pemain tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru