NEWS

Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini PewDiePie telah memberikan Red Diamond Play Buttonnya kepada salah satu penggemarnya yang bernama LizardLava. Hal ini diketahui karena seorang user Reddit bernama Lizzard Lava telah membagikan sebuah foto dimana terdapat Red Play Diamond Play Button milik PewDiePie beserta sepucuk surat.

Memang benar hadiah tersebut berasal dari PewDiePie sendiri dan membagikan hal tersebut sebagai hadiah pernikahan LizardLava. Dalam surat itu Pewds mengatakan jika dirinya hanya ingin memberikannya kepada seseorang karena dia sendiri tidak mau menyimpan hal tersebut. Pewds juga mengungkapkan dia merasa terhormat jika LizardLava mau menyimpan Red Diamond Play Button itu untuknya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?


Sumber: Reddit Lava Lizard

Dalam video yang baru ia unggah beberapa waktu yang lalu Pewds melakukan klarifikasi dan memberitahu alasannya sebenarnya mengapa ia tidak mau menyimpan benda tersebut. Ia mengatakan jika tidak menyukai memberikan sebuah harga atau value ke suatu benda, meskipun ia bersyukur dan senang telah mendapatkan penghargaan dari YouTube tersebut.

Namun menurutnya menyimpan benda tersebut tidaklah penting, maka dari itu berpikir bagaimana jika ia memberikan hal tersebut kepada penggemarnya yang memang akan mengapresiasi benda tersebut melebihi dirinya. Itulah bagian dari filosofi mengenai Red Diamond Play Button yang ia terima pada 10 September 2019.

YouTube Play Button merupakan suatu penghargaan dari platform YouTube untuk para konten kreator yang berhasil memiliki subscriber di angka-angka tertentu. Sejauh ini ada 4 Play Button yang bisa dimiliki oleh para konten kreator, yang pertama ada Silver Play Button (100 ribu subscriber), Gold Play Button (1 juta subscriber), Diamond Play Button (10 juta subscriber), dan yang terakhir ada Ruby Play Button (50 juta subscriber).

Sedangkan Red Diamond Play Button dikhususkan kepada konten kreator yang memiliki subscriber dengan total 100 juta subscriber.

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru