NEWS

Pra-Registrasi Lineage W Global Dimulai November!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin memberikan teaser, hari ini NCsoft selaku pihak pemngembang mengatakan bahwa Lineage W sudah siap untuk memasuki tahap pra-registrasi pada 2 November 2021 mendatang.

Namun sayangnya, para pemain harus melakukan pra-registrasi melalui Purple App. Purple App akan membantu pemain untuk mengakses permainan lewat device mobile maupun PC.


Sumber: LineageW

Pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2021, Lineage W memberikan sensasi nostalgia kepada pemain Lineage 2. Pengumuman pertama disertai dengan trailer singkat serta direksi visual baru yang memberikan arahan kemana Lineage kedepannya akan berjalan.


Sumber: Lineage W

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Lewat situs resminya, Lineage W juga memperlihatkan adanya 4 kelas yang bisa dimainkan, mulai dari Elf, Monarch, Mage dan Knight. Sistem permainan dan pertarungan juga diperlihatkan, dimana Lineage W akan serupa dengan Lineage 2 M, dengan sistem top down isometris.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru