NEWS

Game Horor Indonesia, Pamali Akan Diadaptasi ke Layar Lebar!

Christa   |   Minggu, 07 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game Pamali? Game horor indie asal Indonesia ini memang telah sukses menarik perhatian para pemain di seluruh dunia. Berkat banyak dukungan yang telah diterima oleh pengembang, rupanya Pamali direncanakan akan diangkat ke film layar lebar.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Regulasi Proteksi Diperlukan untuk Ekosistem Game Nasional yang Lebih Baik
» Ayo Main Petak Umpet Bersama Kucing-Kucing Lucu di Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Rice Bowl Restaurant Bawa Nasi Campur Go Internasional! Pre-Order Tersedia di Nintendo eShop



Sumber: Steam


Berdasarkan informasi dari website resminya, film Pamali diadaptasi dari sebuah game berjudul sama. Film ini rencananya akan dirilis pada 2022 mendatang, tanpa informasi tanggal rilis pastinya. Portal website untuk film Pamali sudah bisa dikunjungi di www.pamalimovie.com, namun belum ada informasi lebih lengkap mengenai film ini. Dalam website tersebut, bisa dilihat bahwa film ini akan dikelola oleh Lyto Pictures.

Pamali sendiri merupakan game horor yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh developer asal Bandung, yaitu StoryTale Studios. Game ini telah dirilis di PC via Steam pada 2018 lalu, dan hingga kini telah memiliki sebanyak empat episode. Di antaranya adalah The White Lady, The Tied Corpse, The Little Devil, dan The Hungry Witch. Kabarnya masih ada dua episode yang menyusul seperti The Vengeful Mother dan The Giant Guard. Kita tunggu saja kabar menariknya dari film adaptasi dan episode terbaru Pamali.

Sumber: Website Pamali Movie

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru