NEWS

Family! Vin Diesel Minta Dwayne Johnson Kembali Main di Fast & Furious 10!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya memang sempat ada debat antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson yang menyebabkan Dwayne Johnson konfirmasikan tidak ingin syuting adegan bersama untuk seri film Fast & Furious selanjutnya. Lalu Vin Diesel pun mengunggah sebuah postingan di Instagram yang menuliskan tentang berharapnya Dwayne Johnson kembali bermain di Fast & Furious 10.


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Dwayne Johnson atau yang biasa dikenal dengan The Rock pertama kali ikut ke dalam franchise Fast & Furious sebagai Agent Hobbs di Fast & Furious 5 pada tahun 2011. Ia juga bermain di film seperti The Scorpion King, Jumanji, dan banyak lainnya. Namun sang pria yang berumur 49 tahun ini tidak muncul di film barunya dan sebelumnya ia berkata tidak akan muncul di filmnya masa depan.


Banyak sekali yang menunggu kehadiran Dwayne Johnson kembali di Fast & Furious 10 sekaligus seri terakhir dari franchise Fast & Furious. Apakah Dwayne Johnson akan kembali bermain di Fast & Furious 10 ?

Sumber: Instagram Vin Diesel

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru