NEWS

DATTEBAYO VICTORY ROYALE! Fortnite Umumkan Kolaborasi Dengan Seri Naruto!

Billy Mariza   |   Kamis, 11 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun sudah beranjak 3 tahun, game battle royale populer Fortnite tak kunjung-kunjungnya berhenti memberikan kejutan dengan mengadakan kolaborasi dengan seri-seri tertentu seperti Avengers, John Wick, Ghostsbuster, League of Legends dan banyak lagi. Kali ini, kolaborasi terbaru dari game buatan Epic Games ini bakal menggemparkan para fans lagi.

Lewat akun twitter resminya, Epic Games mengumumkan bahwa Fortnite akan melakukan kolaborasi dengan seri anime populer, yaitu Naruto akan diluncurkan pada 16 November mendatang. Ya, kali ini giliran Ninja dari Konoha (atau sekarang menjabat sebagai Hokage) untuk menjelajahi map dan meraih Victory Royale.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine

Seri anime yang diambil adalah Naruto: Shippuden, yang merupakan part kedua dari perjalanan Naruto menjadi Hokage dan menceramahi berbagai musuh. Epic Games sendiri belum memberikan info mengenai siapa yang akan muncul dalam kolaborasi unik tersebut. Namun jika mengikuti tradisi yang sudah ada sebelumnya, fitur dan item bertema Naruto akan muncul dalam game nya nanti seperti Spray, Back Bling dan Loading Screen spesial.

Walaupun sebenarnya kolaborasi ini sempat disinggung dalam persidangan Apple vs Epic Games pada Mei lalu, event unik Fortnite terbaru ini bisa dilihat upaya agar fans dapat lupa dengan emote rapper Travis Scott yang beberapa waktu lalu dihapus dari gamenya karena kontroversi konser Astroworld yang merenggut nyawa.



Kolaborasi Fortnite x Naruto akan diluncurkan pada 16 November mendatang.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru