NEWS

Mantap! Disgaea RPG akan Rilis di Steam Dalam Bahasa Inggris!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 18 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam saat ini mencantumkan bahwa Boltrend Games yang berbasis di Hong Kong akan merilis Nippon Ichi Software dan game RPG Makai Senki Disgaea ForwardWorks di Steam dalam bahasa Inggris. Versi PC dari game smartphone ini akan diluncurkan Early Accessnya antara Desember dan kuartal pertama tahun 2022.


Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Boltrend Games meluncurkan game smartphone Disgaea RPG dalam bahasa Inggris untuk iOS dan Android pada 12 April. Perusahaan ini merilis game tersebut di seluruh dunia kecuali di China, Hong Kong, Makau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Jepang, Vietnam, dan Korea Selatan.


Netherworld, tempat yang lebih dalam dari lautan terdalam dan lebih gelap dari gua tergelap. Ini adalah dunia yang kacau yang diperintah oleh iblis, monster, dan Overlord. Tidak ada yang tahu persis di mana menemukannya. Tapi sekarang tempat gelap ini akan terbuka untuk semua pemain. Masuki Netherworld, cobalah untuk membangkitkan Overlord Terkuat dalam petualangan yang aneh namun mengasyikkan.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru