NEWS

Mengandung Makna Rasialis! Penjualan Armband Marley dibatalkan, Staff Attack On Titan Minta Maaf!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 20 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak penggemar fanatik dari suatu anime yang akan membeli sesuatu yang dikeluarkan secara official oleh anime atau manga tersebut akan langsung membelinya. Salah satu contohnya adalah fans dari Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) memutuskan untuk mengambil risiko peluncuran serangkaian produk berdasarkan seragam militer Marley. Namun kali ini mereka harus kecewa karena harus merefund produk tersebut, produk ini adalah band lengan yang memiliki bintang di bagian depan. Kesalahan besar dari tim pemasaran waralaba adalah bahwa mereka tidak berpikir bahwa selama Perang Dunia II, tentara Nazi Jerman memasang pita di lengan orang-orang Yahudi dengan bintang di bagian depan (walaupun desainnya jelas tidak sama) . Namun, tumpang tindih yang disayangkan antara konsep itu tidak diabaikan oleh penggemar waralaba.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kesalahan dan tekanan dari para penggemar sedemikian rupa hingga staf harus mengeluarkan permintaan maaf publik, menerima kesalahan mereka dan mengumumkan bahwa produk tersebut tidak akan tersedia untuk reservasi sejak saat 14 November 2021. Produk ini diproduksi sebagai reproduksi kostum karakter dalam serial animasi. Namun, kami menyadari bahwa itu adalah tindakan lalai untuk membuat produk dengan simbol rasisme dan diskriminasi etnis. Kami sangat menyesal. Mulai hari ini, 15 November, kami telah memutuskan untuk menangguhkan pemesanan dan penjualan produk-produk ini. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada semua orang yang telah memesan produk dan kepada semua penggemar "Shingeki no Kyojin". Kami akan melakukan segala kemungkinan agar hal ini tidak terjadi lagi,” tulis pernyataan tersebut.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru