NEWS

Jangs Sebut Apabila Ingin Masuk ke Skena Kompetitif Harus Mempunyai Relasi yang Baik!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Farhan Abdul Gafar atau biasa dikenal dengan Jangs merupakan pelatih dari salah satu tim terkuat PUBG Mobile di Dunia yakni Bigetron Red Aliens. Jangs sendiri sudah menjadi pelatih untuk Bigetron Red Aliens sejak April 2021 lalu. Jangs sendiri saat ini juga livestreaming di Nimo TV dan pada saat Ia streaming, Ia mengatakan bahwa apabila para pemain non profesional ingin masuk ke kancah kompetitif PUBG Mobile, mereka harus memiliki relasi yang cukup agar bisa mewujudkan impiannya tersebut.


“Jujur, sekarang pemain kalau masuk ke skena kompetitif harus punya relasi yang baik. Skill itu sebenarnya nomor dua. Kalau punya skill bagus, tapi nggak ada relasi otomatis kamu susah buat masuk ke kompetitif,” Ucap Jangs pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Memang yang dikatakan oleh Jangs benar adanya, karena setidaknya kita harus memiliki relasi yang baik dengan bergabung ke dalam clan-clan yang dibuat oleh tim profesional atau setidaknya mengikuti komunitas-komunitas yang dibangun di daerah-daerah yang kita tinggali agar semakin mudah mendapatkan kesempatan untuk bersaing di ranah kompetitif tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru