NEWS

Dijual 285 Ribu hingga 350 Ribu Permatch! Moonton Rilis Harga Tiket Playoff M3, Terlalu Mahal?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang akan kembali menyelenggarakan turnamen terbesar dari game yang mereka kembangkan yakni M3 World Championship. M3 World Championship sendiri akan dimulai dari tanggal 6 Desember 2021 hingga 19 Desember 2021.


Moonton selaku penyelenggara M3 World Championsip ini sudah mengumumkan bahwa M3 World Championship akan bisa ditonton oleh publik. Maka dari itu, Moonton sudah merilis harga tiket playoff dari M3 World Championship tersebut yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 17 Desember 2021 hingga 19 Desember 2021. Tiket yang akan dijual oleh Moonton tersebut akan dijual permatch dan berbeda harga tiap harinya. Pada playoff hari pertama dan hari kedua mereka menjual tiket tersebut dengan harga 20 USD atau setara dengan 285 ribu rupiah untuk satu match dan 35 USD atau setara dengan 499 ribu Rupiah untuk dua tiket. Perbedaan harga tiket hanya terjadi pada hari terakhir atau babak Grand Final yang dijual 25 USD atau setara dengan 357 ribu Rupiah permatch dan 45 USD atau setara dengan 650 ribu Rupiah untuk dua orang.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Moonton sendiri baru merilis harga tiket untuk babak playoff saja dan untuk babak group stage sendiri masih belum diketahui apakah akan dibuka untuk umum. Banyak netizen di Indonesia berkata harga tiket ini terlalu mahal karena hanya bisa disaksikan permatch atau membeli dua tiket menjadi lebih murah. Namun, untuk negara sekelas Singapura bisa dikatakan harga tersebut sangat normal.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru