NEWS

Habis Update Terbitlah Bug! Time DeSync Di New World Serasa Time Traveler!

Endrue Johanes   |   Selasa, 23 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
New World, game MMORPG terbaru milik Amazon game Studios baru-baru ini menerima update terbesarnya beberapa waktu lalu. Sayangnya, pembaruan tampaknya menyebabkan masalah yang tidak terduga, seperti mengirim beberapa server untuk bergerak maju seiring waktu.

Baca ini juga :

» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!


Seperti yang dilaporkan oleh pemain yang berbeda di subreddit game, terjadi bug yang cukup mengganggu dimana waktu di dalam game maju ke masa depan dari waktu yang seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah dalam permainan. Karena ada pajak yang mungkin tidak dibayar setiap minggu, maka stasiun produksi pemukiman akan diturunkan dan akan kehilangan jadwal perang untuk menguasai berbagai wilayah. Jika tidak dipertahankan, rumah milik pemain tidak akan diterbitkan, dan lelang yang diposting oleh pemain tidak akan terjual.


Namun hal ini sudah langsung diatasi oleh pihak Amazon dan mereka langsung mengadakan Maintenance secara mendadak dan menyelesaikan bug tersebut dengan mengembalikan waktu ke posisi semula. Bahaya banget sih kalo sampe gitu karena player juga yang nantinya dirugikan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru