NEWS

COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cover Corp telah mengungkapkan Beta Test atau Prototype dari game Next Survival Sandbox versi mereka yang dinamakan 'HoloEarth'. Game ini merupakan bagian dari proyek multimedia Alternatif Hololive, diumumkan pada bulan Februari tahun ini, yang dimulai dengan serialisasi manga turunan dan cerita pendek berdasarkan Virtual YouTuber Hololive Production.

HoloEarth sebelumnya diumumkan sebagai "proyek metaverse", yaitu ruang virtual yang dibuat dari awal. Metaverse ini akan membawa serta berbagai sub-proyek, termasuk lobi komunikasi, sistem pembuatan avatar, dan video game sandbox. Yang terakhir menjanjikan penggemar melawan monster, membangun rumah, dan "cerita yang berbeda untuk setiap pemain."

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!


Sumber:Hololive

Semua proyek ini akan menjadi proyek jangka panjang tunggal, dan layanan ini hanya akan tersedia untuk PC pada tahap awal, meskipun dukungan untuk perangkat seluler tampaknya menjadi prioritas pertama setelah itu. Semua ini, kata pernyataan pertama, akan memakan waktu sekitar satu atau dua tahun pengembangan, termasuk pengujian alpha, pengujian beta, dan pengujian akses awal.

Selain itu, Cover juga telah menampilkan sisi ragam dari gamenya ini melalui Shirakami Fubuki, Ookami Mio, dan CCO A-Chan yang berlangsung selama livestream di channel resmi hololive. Selama livestream tersebut tampak masih banyak yang masih, terutama grafiknya yang tidak sepenuhnya berfungsi. Meski begitu, tim pengembang mengharapkan untuk menerima umpan balik dan kritik pada tahap awal untuk membentuk arah proyek.

Sesuai dengan deskripsi aslinya, game ini tampak seperti game Survival Sandbox dengan berbagai talent Hololive di dalamnya. Berlatar dunia terbuka alami dengan elemen fantasi seperti struktur misterius dan monster seperti slime.

Pemain tampaknya dapat mengumpulkan sumber daya dari tanah dan mengalahkan musuh untuk kerajinan, dan memasak makanan saat berkemah untuk menyembuhkan luka mereka. Pemain juga dapat membangun gedung, menggunakan emotes untuk mengekspresikan diri (termasuk break-dance), dan mode fotografi.

Sumber: YouTube Hololive

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru