NEWS

Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak hanya berhenti sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa, Resident Evil Village baru-baru ini kembali mendapat pujian lagi. Kali ini adalah ajang penghargaan Golden Joystick Awards 2021, dimana seri ke-8 dari mainline game zombie populer tersebut berhasil mendapat banyak penghargaan dalam ajang tersebut. Salah satunya adalah Ultimate Game of The Year, yang merupakan nominasi tertinggi.

Selain Ultimate Game of The Year, Resident Evil Village juga memenangkan nominasi lain, yaitu Playstation Game of The Year, Best Performer yaitu Maggie Robertson sebagai pengisi suara dan performance capture terbaik (Lady Dimitrescu), serta Best Audio. Cukup membanggakan mengingat saingan Village terbilang kuat dan kokoh untuk tahun ini, seperti Deathloop, Psychonauts 2, Ratchet & Clank: Rift Apart, Hitman 3, It Takes Two, Metroid Dread, dan banyak lagi.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Bukan cuma gamenya, studio dibalik Resident Evil Village yaitu Capcom juga turut menggaet penghargaan sebagai Best Studio of The Year, mengalahkan studio game pesaingnya mulai dari Arkane (Deathloop), Double Fine (Psychonauts 2), Housemarque (Returnal), IO Interactive (Hitman 3), dan Draknek & Friends (Bonfire Peaks).

Ini bukanlah yang pertama kalinya game Resident Evil memenangkan penghargaan Game of The Year, karena pada tahun 2019 di ajang yang sama, Resident Evil 2 Remake juga mendapat penghargaan serupa. Terbukti kembali ke jalur Survival-Horror memang membuahkan hasil yang luar biasa bagi Capcom. Kita lihat saja apakah seri Resident Evil berikutnya dapat membuahkan hasil lebih fantastis lagi.

Sumber: Gamesradar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru