NEWS

Makin Mantap! War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Berkolaborasi dengan Final Fantasy XV!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius milik Square Enix telah memulai event kolaborasi baru dengan Final Fantasy XV mulai dari tanggal 24 November sampai 28 Desember. Kolaborasi ini tidak hanya menampilkan sang pahlawan Final Fantasy XV Noctis Lucis Caelum dan karakter tercinta lainnya, tetapi juga adanya vision card Final Fantasy XV yang ada dengan waktu yang terbatas.


Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Noctis akan tiba melalui summon. Sebagai Pangeran Lucis, Noctis adalah unit UR tipe Earth yang kuat dengan job Vanguard Strike Class unik yang dapat mempertahankan keunggulannya dalam pertempuran dengan menggunakan kemampuan berbagai jenis serangan dan memberikan penghalang tertentu kepada lawannya.


Pemain juga dapat memperoleh Kartu Oath of Salvation Vision, yang meningkatkan kekuatan serangan dan dex untuk unit tipe Earth, dan akan meningkatkan Pertahanan Serangan Sihir setelah naik level hingga maksimal. Vision Card juga akan menawarkan boost untuk Slash Resistance Piercing Rate milik Noctis.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru