NEWS

Bikin Penasaran! Wild Rift Berikan Bocoran Champions Selanjutnya yang akan Rilis!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 26 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku developer dan publisher League of Legends Wild Rift terus melakukan update terhadap game yang mereka kembangkan tersebut agar pemain setianya tidak berpindah ke game lain. Kali ini, Riot Games langsung memberikan bocoran pada akun sosial media resmi yang mereka punya. Bocoran tersebut adalah akan adanya champions baru dari Wild Rift yang masih belum diketahui.

Wild Rift sendiri memberitahu pada postingan terakhirnya dengan memberi clue foto champions yang memiliki unsur putih karena dalam foto tersebut ada ornamen pedang dan sayap putih. Banyak netizen penggemar Wild Rift beranggapan bahwa Kyle atau Morgana yang akan rilis sebagai Champions berikutnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun, belum diketahui Champions ini akan rilis kapan karena mereka baru saja memberikan leak yang masih belum diketahui Champions apa yang akan rilis. Kemungkinan besar adalah dua hero yang masih memiliki hubungan darah tersebut yakni Kyle dan Morgana. Menarik untuk ditunggu!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru