NEWS

Cakep! MSI Perkenalkan VTuber Baru Untuk Menjual Laptopnya di Jepang!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 26 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MSI telah memperkenalkan Vtuber baru mereka, Mihoshi Mei, untuk mewakili merek komputer di Jepang. Menurut Panora Tokyo, kalian akan segera dapat melihat toko gracing MSI VTuber yang menjual produk MSI, serta situs web MSI dan berbagai materi cetak. Mihoshi Mei akan debut pada 4 Desember, di mana dia akan terlibat dalam aktivitas VTuber reguler seperti streaming di YouTube.

Baca ini juga :

» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» MSI Mengonfirmasi Handheld Gaming CLAW 2 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» MSI Memperkenalkan Seri Laptop AI & Gaming Handheld Pertamanya di CES 2024


Mihoshi Mei juga sudah aktif di Twitter, di mana dia memiliki 1231 follower saat artikel ini dibuat, dan bahkan telah menerima dukungan dari MSI USA. Menurut bio resmi VTuber, Mihoshi Mei akan bekerja di "komite promosi esports", meskipun tidak jelas apakah itu menunjukkan pekerjaannya dengan MSI atau hanya bagian dari latar belakang karakter.


Saat ini, tidak ada kabar apakah ada rencana kegiatan Mihoshi Mei untuk pindah ke luar negeri juga, mengingat daya tarik global dari VTubers. Karakter tersebut dirancang oleh ilustrator Hoshi, dan menurut Panora Tokyo dia juga akan menerima model 3D.

Sumber: Gamerbraves

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru