NEWS

Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championsip tidak terasa akan digelar kurang lebih sekitar sepuluh hari lagi. Tim-tim yang berhasil mendapatkan slot ke turnamen tersebut banyak yang sudah berangkat dan mencoba beberapa persiapan untuk turnamen terbesar di Mobile Legends tersebut. Namun, Jepang yang pada M1 World Championship dan M2 World Championship mendapatkan undangan untuk berpartisipasi, pada M3 World Championship tahun 2021 ini mereka tidak mendapatkan hal tersebut.

Tidak diketahui pasti penyebab dari tidak adanya undangan untuk negara matahari terbit tersebut. Karena tidak diundang oleh Moonton, komunitas MLBB di Jepang mengadakan turnamen yang bertajuk M3nya Jepang. Hal itu langsung disampaikan oleh salah satu akun twitter yang mengurus turnamen tersebut yakni @kazu777game. Prize pool dari M3 Jepang ini mencapai 300 ribu yen atau berkisar hingga 40 juta rupiah lebih.

“[Pemberitahuan turnamen] Pada 12/29.30 LLG ( @LLG999) & ko! ( @kokkokkogameaka) mensponsori Turnamen Mobare "M3 kami" Itu akan diadakan Total hadiah uang melebihi 300.000 yen. Kami akan memberikan turnamen terpanas tahun ini Dua orang akan diberikan hadiah 1500 yen favorit melalui undian dari mereka yang RT tweet ini.” Tulis akun tersebut dalam caption Twitter yang berbasahakan Jepang.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Komuntias Mobile Legends di Jepang sendiri bisa dikatakan cukup besar, dilihat dari antusiasnya protes dan komentar mereka karena negara tersebut tidak mendapatkan slot di M3 World Championship. Selain itu, pemain veteran seperti Obuyan juga sering memberitahukan kepada fans bahwa mereka tidak ikut ajang M3 World Championship karena tidak adanya slot untuk negara tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru